Mitsubishi NEW XPANDER CROSS unggul di kenyamanan, kelegaan, dan bertabur fitur
MITSUBISHI NEW XPANDER CROSS UNGGUL DI KENYAMANAN, KELEGAAN, DAN BERTABUR FITUR
Adrian Suhadi adalah salah seorang dari 50 konsumen beruntung yang mendapatkan 50 unit pertama Mitsubishi New Xpander Cross, yang penyerahannya disertai seremoni meriah di mal Gandaria City, Jakarta pada 2022 silam. Tepat setahun berlalu, Adrian tetap dengan pendapatnya, kalau Mitsubishi New Xpander Cross unggul di kenyamanan, kelegaan, dan bertabur fitur dibanding kompetitor-kompetitornya.
“Setelah satu tahun masa kepemilikan, yang saya rasakan paling menarik adalah kesenyapan kabin ketika berkendara dan tenaga mesin yang tetap mumpuni walaupun diisi banyak penumpang dan bawaan bagasi. Saat ini odometernya sudah berjalan 10.000 km lebih dan sensasi berkendaranya masih sama seperti ketika saya baru menerimanya tahun lalu,” buka pemukim kawasan Depok, Jawa Barat itu.
Bahkan soal kenyamanan, kelegaan, dan fitur yang dibawa Mitsubishi New Xpander Cross telah melampaui ekspektasinya sebagai pengguna mobil. Terutama ketika dipakai untuk perjalanan jauh keluar kota.
“Keluarga kami pernah melakukan road-trip Jakarta-Surabaya pp dengan Mitsubishi New Xpander Cross ini. Saya ternyata mampu membawanya non-stop selama 10 jam dengan minim lelah karena dibantu adanya fitur cruise control. Apalagi ternyata penumpang lain tertidur hampir di sepanjang perjalanan karena kenyamanan mobil,”puas Adrian.
Lalu untuk penggunaan sehari-hari, Adrian cukup terbantu dengan keberadaan fitur kamera 360. “Berhubung akses ke rumah saya harus melalui banyak jalanan sempit, fitur kamera 360 di Mitsubishi New Xpander Cross sangat menolong untuk melakukan manuver.
Oh iya, walaupun bisa dibilang bodinya bongsor, Mitsubishi New Xpander Cross radius putar relatif kecil menurut saya, jadi gampang untuk putar arah atau parkir,” jelas Adrian yang berprofesi sebagai konsultan di salah satu perusahaan swasta nasional.
BACA JUGA: 8 POIN PENUNJANG KENYAMANAN MITSUBISHI XFORCE
Karena ini bukan mobil pertama yang dimiliki Adrian, menariknya ia menyampaikan kepuasannya terhadap sisi aftersales Mitsubishi Motors. “Semua pengalaman di diler Mitsubishi Motors yang saya lalui sampai saat ini semuanya positif. Baik itu untuk servis maupun perawatan berkala karena dipermudah melalui fitur booking lewat aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). Mitsubishi New Xpander Cross saya belum pernah mengalami kendala yang berarti, tetapi saya sangat mengapresiasi bengkel resmi Mitsubishi, bahwa sekecil apa pun servisnya, mobil tetap dicuci dan dibersihkan,” ulasnya.
Hal tersebut sejalan dengan pemahaman Adrian yang menyatakan kalau sebuah brand itu wajib mendengarkan dan menghargai suara konsumen seperti yang dilakukan Mitsubishi Motors saat ini. “Karena kebutuhan atau keinginan konsumen selalu berkembang seiring waktu, dan barangsiapa yang satu langkah di depan dalam memenuhi aspirasi konsumen, dialah yang menang,” tutup Adrian sembari menyatakan kepuasannya terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors.